RSS

Mengingat Umur

02 Sep

growing-old-cartoon-doctor

Postingan ini ditulis gara-gara baca tulisannya Okke Sepatumerah. Jadi, pertanyaannya apa saja yang membuat kamu bisa mengingat umur? Coba deh saya uraikan.

Pas ulang tahun. Tentunya ini momen paling pas buat ingat umur. Tahun ini saya berumur 30 tahun. Sehari sebelum saya ulang tahun ke-30, adik sepupu saya sms kayak begini, “Enjoy your last twenty something today…“. Meh… Bukan saja pas saya ulang tahun, biasanya kalau ada adik (sepupu) saya yang ulang tahun, otomatis saya jadi ingat umur deh.

Kumpul sama keponakan. Karena saya belum punya anak, kadang saya lupa kalau udah berumur juga. Begitu ada keponakan yang dulunya masih saya gantikan popoknya, trus sekarang udah pake seragam sekolah dan udah jaim, itu berasa deh tuanya.

#Generasi90an. Ini biasanya di grup WA, tiba-tiba ada yang nyeletuk apa aja entah itu lagu jaman ME dan Cool Colours, atau jaman Rida-Sita-Dewi atau film-film lawas, langsung deh saya sambar dengan komen-komen asyi. Trus tiba-tiba ada yang bilang “lagu jaman kapan sih itu?”.. Jeng..jeng… untung ga sendirian deh di grup WA yang masuk Generasi 90an😀

Ada teman seangkatan yang nanyain di kampus, “mbak…dulu angkatan berapa S1-nya?”. Err… itu biasanya saya jawab dengan senyum kecut, “angkatan sekian”. Trus dijawab, “ya ampuun… itu saya masih SMP lho mbak”. Okey deh adeeekkk….🙂

Yudisium atau wisuda mahasiswa. Sama dengan mbak Okke, saya seringkali ingat umur kalau ada mahasiswa yang yudisium atau wisuda. Padahal rasanya baru kemarin mereka minta KRS-an untuk semester pertama.

Itu beberapa momen dimana saya mendadak ingat umur. Antara mengucap syukur atas umur dan berkat yang sudah diberikan sama Yang Di Atas, sekaligus membuat saya merenung, udah ngapain aja ya saya… Tapi apapun itu, saya tetap menjalani dengan bahagia. Masih banyak kok yang umurnya lebih tua dari saya #lhaaa…:mrgreen:

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada September 2, 2013 in lihat..baca..dengar, tentang saya

 

6 responses to “Mengingat Umur

  1. Riza Putranto

    Oktober 14, 2013 at 11:12 pm

    Kita ga tua-tua amat kok hehe. Masih lebih muda dibanding angkatan babe kite, cheers😀

     
  2. wendy dewanto

    Oktober 22, 2013 at 3:41 pm

    Ayo menangkan 250K Voucher Sodexo sesimpel Like Fanpage, Follow Twitter, dan Isi Survey yang terdapat di website ACTIVORM. Activorm adalah Activation Platform untuk Social Networks Marketers, Online Marketing Ads, Internet Marketing dan sekaligus memberikan Prize bagi fans.

     
  3. Bambang Abdullah Syukur

    Oktober 24, 2013 at 7:25 pm

    kita masih muda kok,belum punya cucu :p
    jangan lupa mampir kesini Berita terupdate dan terpercaya iyaa.com

     
  4. khoirudin

    November 27, 2013 at 11:00 am

    hello!! estinugrainy destinugrainy salam kenal

    wah kayaknya lupa syukur ya? kok baru baru saja dag ingat klo ini udah usia 30 tahun hadeh..

     
  5. jasa desain company profile

    Desember 16, 2013 at 11:50 am

    wogh..kita ini masi angkatan pemuda pemudi neehh wkwkwk

     
  6. fit

    Agustus 12, 2014 at 3:32 pm

    yuk teman” main poker online di http://www.royalflush99.com

     

Tinggalkan Balasan

 
