RSS

Super Summer Offers

04 Jun

Bulan lalu promo rekrutnya Oriflame benar gila-gilaan murahnya. Ga heran kalau banyak yang tertarik mendaftar 🙂

Nah, bulan Juni rekrutnya normal lagi, jadi yang mau ikut bergabung uang pendaftarannya balik lagi ke Rp. 39,900. Tapi…. ada promo keren lagi. Oriflame memang ga berhenti memanjakan anggotanya. Kali ini promonya bernama Super Summer Offers. Apa itu??

Super Summer Offers ini adalah rangkaian penawaran barang-barang keren secara GRATIS. Caranya hanya dengan melakukan langkah-langkah ini :

STEP1: Bulan Juni

Order 150BP di Katalog 6 dan DAPATKAN Orchid Collection Hand Bag Edisi Terbatas GRATIS* di Katalog 7**
SENILAI Rp.529.000,- | Kode Produk: 24238


STEP 2: Bulan Juli
Order minimal Rp.275.000,- (harga Consultant) di Katalog 7 dan DAPATKAN LANGSUNG Oriflame Beauty Whitening Fondation GRATIS* SENILAI Rp.99.000,-


STEP 3: Bulan Agustus
Order minimal Rp.275.000,- (harga Consultant) di Katalog 8 dan DAPATKAN LANGSUNG Oriflame Beauty Triple Core Lipstick GRATIS* SENILAI Rp.159.000,-


* Tidak berlaku kelipatan, hanya berlaku 1 kali untuk 1 Consultant
** Setelah melakukan order BP pertama minimal Rp.200.000,- di bulan Juli 2012

Sudah gitu aja??

Ga dong… ada lagi. Kalau bisa melengkapi Super Summer Offers C6+C7+C8, bisa dapat PUMA BAG GRATIS*


* Puma Bag dapat diperoleh setelah melakukan order BP pertama minimum Rp.200.000,- di bulan September 2012 , tidak berlaku kelipatan, hanya berlaku 1 kali untuk 1 Consultant 

Keren banget kan?? Ini ga termasuk dalam Welcome Program lho… Jadi buat yang baru daftar selain promo Welcome Program bisa juga ikutan promo Super Summer Offers ini. Double hadiahnya dong.. 🙂 Buruan hubungi konsultannya ya….

Iklan
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 4, 2012 in lihat..baca..dengar, Oriflame

 

Tag: ,

2 responses to “Super Summer Offers

  1. Winda LoLa Praditta

    Juni 9, 2012 at 8:57 pm

    aku winda sudah menjadi consultant oriflame sejak bulan Maret.
    aku mau tanya tentang promo super summer offers itu berlaku untuk semua consultant kan baik yang baru bergabung dan yang sudah bergabung?
    tolong penjelasan dari step 1 (order 150 BP di bulan Juni gratis Orchid Collection Hand Bag di bulan Juli) itu maksudnya seperti apa? tolong jelaskan jika saya melakukan order secara online.
    terimakasih

     
  2. trye

    Juli 7, 2012 at 10:10 am

    oriflame emang top 🙂

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: