RSS

Imagine It’s Possible

09 Mar

Suatu hari, seorang teman datang ke ruangan saya, dan melihat setumpuk katalog Oriflame di atas meja kerja saya. Mukanya tampak terkejut, dan langsung berkata, “Kamu jualan Oriflame ya?”.

Saya mengangguk, dan menyodorkan katalog tersebut ke arah dia. Sambil membuka-buka katalog, dia mendengarkan saya yang berceloteh soal diskon-diskon menarik di katalog tersebut.

Masih dengan mimik tidak percaya, dia kemudian berkata lagi, “Tapi ini kan MLM… Kamu ikut MLM? Ga malu apa?”

“Nggak. Saya memang ikut MLM. So what?”, jawab saya sambil tersenyum.

Dulu, dulu sekali… kalau ada yang ngajak gabung MLM, saya pasti langsung melipir pergi. Biarpun dengan janji-janji bakal dapat kapal pesiar, atau jalan-jaan ke luar negeri, saya hanya bilang, Tidak..terima kasih. Tapi keputusan yang saya ambil pada bulan November 2011 yang lalu membuka pandangan saya ke arah MLM. Waktu itu, saya melihat halaman facebook milik seorang teman,dengan status-statusnya yang selalu positif. Setelah beberapa kali chatting via pesan, saya kemudian tahu dia sudah berhenti bekerja dan sepenuhnya mencurahkan waktunya untuk keluarga. Suatu keputusan yang absurd menurut saya waktu itu. Dia kemudian bercerita tentang Oriflame dan jenjang kariernya. Saya yang masih skeptis, hanya membalas kalimatnya seadanya. Tapi saya penasaran. Benar-benar penasaran (saya menyalahkan aliran Sagitarius dalam diri saya… hehe). Kenapa saya tidak mencoba saja? Lagipula saya pernah menggunakan produknya Oriflame dan cocok.

Saya bergabung. Keluarga saya awalanya memandang sebelah mata. Tapi hal itu tidak berlangsung lama. Satu per satu saya mengajak mereka menggunakan produk Oriflame. Teman-teman di kantor juga akhirnya tertarik. Ternyata tidak susah menjalankan bisnis ini. Tidak menyita waktu sama sekali. Dan yang paling menyenangkan adalah, dalam waktu 4 bulan saya sudah merasakan beberapa bonusnya. Belum seberapa sih, tapi lumayan buat menunjang hobi saya yang lain yaitu belanja buku🙂

Mungkin masih ingat dengan postingan tentang mimpi yang pernah saya tulis beberapa waktu lalu. Jangankan saya, banyak sekali wirausahawan yang sukses karena berangkat dari mimpi.  Saya yakin, suatu waktu mimpi saya bisa terwujud bersama Oriflame. Imagine, It’s Possible.

Tahun 2012, Oriflame mengangkat tema “Imagine, It’s Possible” sebagai motto bersama. Bahkan sampai ada theme song-nya juga lho… Keren banget, bikin tambah semangat. Mau dengar?? Klik link berikut ini

http://soundcloud.com/oriflame/sets/imagine-its-possible

Mau sambil nyanyi? Ini dia liriknya

I used to think
This is it, I guess I always want it to
That’s a dream, make a change
Imagine it’s possible
It’s my call and I can feel the wind of change
Just a night here’s your change

Reff :
If you can imagine that u can achieve it Oh
If you can dream it that u can become in
Imagine it’s possible
I got the feeling it’s now or never
Nothing gonna stop ya, if you really wanna
Be all that you can be
Imagine it’s possible
See all your dreams for the highest level
I know I can make it, I got what it takes in
Imagine it’s Possible
This all the time
When you see, that anything could happen fast
Who would thought for one day
Two another table burn
When it’s right
You just watch that now they’re on board
Just a night here is the chance..
.. Reff ..
I got the feeling it’s now or never
Nothing gonna stop ya, when u really wanna
Reach it with Oriflame
Imagine it’s Possible
Set all your dreams for the highest level
I know I can make it, I got what it takes in
Imagine It’s Possible

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 9, 2012 in lihat..baca..dengar, tentang saya

 

4 responses to “Imagine It’s Possible

  1. devieriana

    Maret 9, 2012 at 9:38 am

    Ini nggak ngiklan ya, tapi aku cocok sama produk2 Oriflame, malah seserahanku dulu sebagian besar produk mereka:mrgreen:
    Tapi aku lebih seneng pakenya aja, karena kalo make up tuh cenderung awet, jarang make secara heboh kalo nggak ke pesta😀

    Semoga sukses dengan mimpimu ya, Dear😉

     
  2. warm

    Maret 10, 2012 at 12:08 am

    makin mantap saja bisnisnya,
    sukses mbak !

     
  3. avicena

    Maret 13, 2012 at 12:43 pm

    cerita yang menarik untuk disimak
    mampir ya di http://unsri.ac.id

     
  4. birthday party

    April 5, 2012 at 10:01 am

    nice post…thanx for share

     

Tinggalkan Balasan

 
