RSS

27 Oktober

27 Okt

free glitter text and family website at FamilyLobby.com

Di hari blogger nasional ini, saya mau bilang tulis :

  1. Saya bangga menjadi blogger Indonesia. Terima kasih buat mereka (yang tidak dapat disebutkan namanya karena banyaknya) yang sudah menginspirasi saya membuat blog.
  2. Terima kasih untuk friendster, wordpress, ngerumpi, twitter, pinterest, tumblr, goodreads, yang menyediakan gubuk-gubuk maya untuk saya berbagi cerita.
  3. Terima kasih untuk segala jaringan internet, baik yang lancar jaya maupun yang sesak napas.
  4. Terima kasih untuk semua yang telah searah, berlawanan, maupun bersimpangan hidup dengan saya, hingga akhirnya saya punya cerita untuk dibagi.
  5. Terima kasih untuk pengunjung blog ini. Maafkan saya, karena tidak bisa menepati janji menulis setiap minggu. :mrgreen:

Kadang banyak yang tak sadar bahwa gemuruh di ranah blog mungkin mirip perjalanan kembang api. Seseorang dengan cepat terlontar bercahaya ke angkasa, bak bintang luncur dengan suara riuh. Tapi tak lama kemudian ia meredup, lalu menghilang di kegelampan malam, jatuh sebagai arang yang getas.

Hanya yang tekun dan menyimpan bara hasrat terus berbagi yang akan bertahan. Ngeblog bukan lari jarak pendek. Ia lebih mirip maraton. Di tengah perjalanan, seorang blogger bisa saja megap-megap kehabisan napas. Tak ada yang bersorak memberi semangat atau tepuk tangan.

Tak perlu risau atau patah semangat. Menjadi blogger adalah sebuah pilihan. Buat saya, ia pilihan yang tak pernah saya sesali — Ndoro Kakung, 27 Oktober 2011

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 27, 2011 in entahlah...

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

 
