RSS

Kapan Nontonnya?

04 Agu

Setelah sekian lama menunggu, harap-harap cemas bakal ada apa nggak, akhirnya pada tanggal 29 Juli 2011 saya mendapat email pemberitahuan dari 21 cineplex bahwa Harry Potter 7 akhirnya diputar di cinema Indonesia. Horeee!!!

Mulailah saya membujuk-bujuk suami untuk menemani ke Makassar demi menonton Harry Potter. Belum juga si suami mengiyakan, tiba-tiba handphone saya berdering. Kakak saya mengabarkan kalau pagi itu juga mama mau dibawa ke rumah sakit untuk diopname. Memang sih sudah 5 hari mama demam, walaupun hasil tes darah tidak menunjukkan bahwa mama menderita tipus atau DBD seperti yang dikhawatirkan. Tapi karena sudah lemas banget, akhirnya keluarga memutuskan untuk memasukkan mama ke rumah sakit.

Maka dimulailah hari-hari bolak-balik dari rumah ke rumah sakit, gantian menjaga mama. Pelan-pelan kesempatan untuk menonton Harry Potter 7 di bioskop/cinema menyusut. Walaupun begitu, saya masih berharap bisa menontonnya. Masak sih the finaleΒ ini ga ditonton di bioskop, setelah 7 film sebelumnya saya bela-belain ke bioskop?

Tiba-tiba seorang teman yang lagi kuliah di Belanda menawarkan link untuk menonton Harry Potter 7 via internet secara streaming. Yihaa!! Ga perlu menempuh 365 km lagi dong buat nonton Harry Potter 7. Tapi…. dengan koneksi internet yang busuk begini, bagaimana bisa nonton streaming? Mmengunduh pun pasti makan waktu berjam-jam bahkan mungkin harian… My oh my… 😦

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 4, 2011 in lihat..baca..dengar, tentang saya

 

Tag: ,

One response to “Kapan Nontonnya?

  1. warm

    Agustus 13, 2011 at 8:46 pm

    semoga mamanya cepet sembuh ya
    dan semoga bisa sempet nontonnya
    keren sih soalnya πŸ˜€

    dan apakabarnya, lama tak terdengar suaranya πŸ™‚

     

Tinggalkan Balasan

 
