RSS

#9 All night long

26 Feb

Saya bukan tipe orang yang bisa begadang. Paling banter jam 12 malam saya sudah beranjak ke alam mimpi.  Kalo lewat dari jam segitu tidurnya, besoknya dijamin sakit kepala.

Tapi terkadang saya terpaksa begadang juga. Biasanya gara-gara ada deadline kerjaan atau karena penasaran sama buku yang sedang saya baca. Nah, alasan terakhir ini yang paling sering bikin saya bertahan melewati jadwal tidur di malam hari.

Misalnya dua malam yang lalu, gara-gara harus menyelesaikan bacaan ini, saya bela-belain begadang sampai jam 2. Padahal besoknya harus bangun pagi untuk masuk kerja. Alhasil, di kantor jadi ngantuk berat, sakit kepala, plus emosi ga stabil 🙂 Tapi biarpun begitu, ya ndak menyesal juga. Bahkan saya mungkin bakalan begadang membaca lagi karena ada 8 buku baru yang belum dibaca… hehe

menunggu giliran dibaca

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 26, 2011 in Weekly Post WP

 

Tag: , , ,

3 responses to “#9 All night long

  1. Idi suwardi

    Februari 26, 2011 at 5:49 pm

    Artikelnya sangat bermanfaat dan layak untuk dibaca

     
  2. Ceritaeka

    Februari 26, 2011 at 7:22 pm

    It’s a luxury to have time reading!
    I envy u mbak…

     
    • desty

      Februari 26, 2011 at 7:36 pm

      haha, ini juga karena kampus masih “libur”. Ntar kalo udah ngejar tayang nagajar lagi pasti membacanya juga empot-empotan, eda

       

Tinggalkan Balasan

 
