RSS

Cinta bukan hanya cokelat dan bunga

10 Feb

Februari identik dengan cinta, cokelat, merah muda. Waktunya berbagi kasih sayang dan perhatian yang lebih dari biasanya. Di salah satu swalayan yang saya datangi kemarin, bunga mawar imitasi dan beraneka ragam cokelat diatur rapi di rak paling depan. Seakan ingin mengingatkan (atau memudahkan) pembeli untuk merayakan bulan penuh cinta.

Lalu apakah hanya dengan cokelat dan bunga kita bisa merayakan cinta?

it's not mine.. but i dream for it

Bulan ini, saya memutuskan merayakan cinta dengan hal yang saya cintai. Buku. Ada kurang lebih 15 buku yang sudah saya siapkan untuk dihabiskan pada bulan ini. Belum terhitung beberapa e-book yang sudah saya download. Kenapa saya memilih bulan ini? Karena saya punya waktu luang yang banyak untuk membaca selagi kuliahan masih libur.

Bukan hanya membaca. Saya juga mengumpulkan dan mendata kembali buku-buku apa saja yang pernah saya baca, baik itu yang ada di rak buku atau yang sudah diberikan pada orang lain. Untungnya lagi saya bisa memasukkan semua data itu pada sebuah jejaring sosial para pembaca dan penikmat buku, Goodreads.com. Sudah ada 187 judul buku yang saya masukkan ke sana. Dan akan terus bertambah karena  saya yakin buku yang pernah saya baca lebih banyak dari itu🙂

Ohya, di tahun 2011 ini saya menantang diri saya membaca minimal 50 buku. So far, sudah ada 17 buku yang saya baca. Jadi kalau anda mau berbagi cinta dengan saya, anda bisa mengirimkan saya sebuah buku😀 Atau kalau tidak mampu anda bisa merekomendasikan buku yang bagus untuk dibaca *plaaak*:mrgreen:

PS.

Setelah buka arsip postingan, ternyata pada tahun lalu di bulan yang sama saya juga bercerita tentang buku🙂

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 10, 2011 in lihat..baca..dengar

 

Tag: , ,

4 responses to “Cinta bukan hanya cokelat dan bunga

  1. warm

    Februari 11, 2011 at 8:37 am

    saya merekomendasikan buku trilogi salander & blomkvist
    1. the girl with the dragon tattoo
    2. the girl who played with the fire
    3. the girl who kicked the hornets nest

    trus trilogi negeri 5 menara
    lalu trilogi anak-anak kos dodol
    lalu buku2nya bubin lantang
    buku, simple step to TOEFL *hihi* –> buku ini enak dibacanya
    perfume – the story of murderer
    ah iya ebook karangan saya di http://www.evolitera.co.id huehue

    err apalagi ya, itu aja dulu deh:mrgreen:
    soal ngasih buku, errr saya juga mau dikasih hihi

     
  2. sez

    Februari 11, 2011 at 2:42 pm

    pinjeeem… *eh*

    sekarang lagi pengen banget beli “hidup ini nikmat”
    sama tidak pernah menyesal beli novel grafisnya marjane satrapi (kecuali ketika buku itu dipinjamkan dan belum kembali)😦

     
  3. Christin

    Februari 13, 2011 at 9:50 pm

    Aaaaa gambar rak2 buku dan ruang baca itu pun impian sayaaaa😥

     

Tinggalkan Balasan

 
