RSS

Surat cinta-ku yang terakhir

24 Jan

Kapan terakhir kali kamu menerima surat cinta?

Me? Saya sudah lupa. Mungkin waktu saya SMA 🙂 Dan semua pasti setuju kalo saya bilang menerima surat cinta itu bikin jantung berdebar-debar, senyum-senyum sendiri sambil membacanya. Biarpun datangnya dari orang yang kita ga suka. Apalagi kalau surat cinta-nya dari gebetan. Bisa bahagia berhari-hari…

Berawal dari blognya Simbok, yang bercerita tentang surat-surat precilnya dan beberapa surat yang dia terima, saya jadi berangan-angan ingin menerima surat cinta lagi. Ingin merasakan debaran-debaran itu lagi.

Nah, semalam saya menceritakan hal itu kepada suami via telepon. Sedikit memaksa, saya meminta dia mengirimkan surat cinta itu. Si suami spontan menolak. “Lha, tiap malam kita ngobrol. Apalagi yang mau ditulis di surat? Lagian udah ga jaman lah itu“, katanya.

Bukan Desty kalau langsung menerima begitu saja. Saya mulai mengeluarkan argumentasi tentang esensi surat (tsaah). Intinya, kalau lewat surat itu beda rasanya dengan berbicara langsung. Lewat surat, kita pasti memilih diksi yang indah, tepat dan mewakili perasaan kita. Tidak jarang isi suratnya diganti kembali supaya hasilnya lebih baik lagi. Kalau ngomong, ya tinggal diralat kalau salah.

Argumentasi saya ditutup dengan jawaban dari dia, “Ah… ga penting itu, dek..“. Ya sudahlah, memang nasib saya kali punya suami yang kiblat keromantisannya berbeda dengan saya.

Tapi, pagi ini saya bangun dan memeriksa timeline di twitter. Dan saya mendapatkan “surat” berikut ini. (Ket: baca dari bawah ya…)

Menurut anda, itu bisa dikategorikan ” surat cinta” ga? 😀

 

Iklan
 
11 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 24, 2011 in lihat..baca..dengar, tentang kita

 

Tag: ,

11 responses to “Surat cinta-ku yang terakhir

  1. venus

    Januari 24, 2011 at 7:21 am

    hahaha….aku senyum2 sendiri baca surat permintaan maaf dari suamimu di twitter. permintaan maaf yang cantik 😉

     
  2. warm

    Januari 24, 2011 at 7:23 am

    errr nganu
    itu termasuk surat cinta yang formal
    dan lucu
    hihihi
    *add beliau ah* -eh
    :mrgreen:

     
  3. warm

    Januari 24, 2011 at 7:23 am

    ealah kok add sih
    follow maksudnya *halagh*
    😆

     
  4. warm

    Januari 24, 2011 at 7:26 am

    eh kok yg pertamax simbok sih *sigh*
    😆

     
    • desty

      Januari 24, 2011 at 6:23 pm

      jyahaha.. om warm triplex
      setelah dipikir2 itu surat pemberitahuan, om

       
  5. cyraflame

    Januari 24, 2011 at 7:29 am

    wogh..
    Ini contoh surat cinta jaman modern..
    Sweet dan sukaaaaa… 😀

     
  6. devieriana

    Januari 24, 2011 at 8:56 am

    hihihihi, ah suami kamu sama kaya suamiku Jeng, nggak romantis blas :lol:. Ini sih masih mending ada respon, lha suamiku.. “nanti kita BBM-an aja yaaaa..”. Idih banget deh 😥

     
    • desty

      Januari 24, 2011 at 6:22 pm

      tapi mendingan ga romantis, tapi ada aja kelakuan lucunya. 🙂

       
  7. rachel

    Januari 24, 2011 at 6:43 pm

    ‎​​Щќªќªќªќª =D щќªќªќªќª. \=D/ …kacau dah,cocok surat utk lurah itu mah eda…hahahaha…

     
  8. sryanda

    Januari 24, 2011 at 7:16 pm

    . =D ˘°˘=))˘•˘=D=D˘•˘=))˘°˘=D
    =D˘•˘=)) нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ =))˘•˘=D
    =D˘•˘=)) нɑɑ˘°˘нɑɑ˘°˘нɑɑ =))˘•˘=D
    . =D ˘°˘=))˘•˘=D=D˘•˘=))˘°˘=D keren habis tuh surat cintanya eda…

     
  9. Ms Complaint

    Maret 16, 2011 at 3:33 pm

    jempol buat dia! 🙂

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: