RSS

#3 Talk or Text

21 Jan

If someone asks me, “Do you prefer to talk or text?” , I prefer text, absolutely.

Alasannya:

  1. Saya selalu gugup jika disuruh berbicara di depan orang banyak. Jangankan orang banyak, satu orang yang saya hadapi, saya juga nervous.
  2. Dengan menulis saya bisa menuangkan apa yang ada di pikiran saya. Kalau ada yang salah tulis, masih bisa dihapus. Lah kalau salah ngomong, paling bisanya dimaafkan setelah didamprat🙂
  3. Saya bisa menggunakan pilihan kata yang bagus, puitis, dalam bahasa apapun (kan bisa liat kamus).  Kalau berbicara, saya cuman bisa bahasa Indonesia, bahasa Inggris dan sedikit bahasa daerah.
  4. Volume suara saya kecil. Dikencengin ntar dikira marah-marah.
  5. Saya pendiam dan pemalu. Orang yang pendiam dan pemalu bisanya ga banyak bicara kan? : D
  6. Saya lebih memilih menerima SMS dari nomor yang tidak dikenal, daripada mengangkat handphone dari unknown number. ( ini termasuk alasan kan…)

What about you?

 

 

 

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 21, 2011 in Weekly Post WP

 

Tag: ,

2 responses to “#3 Talk or Text

  1. ellys

    Januari 22, 2011 at 10:07 pm

    sama mbak…lebih seneng nulis daripada ngomong..tapi kalo dah ngomong ga bisa berhenti hahhaaa…sama utk no. 1,2,3,dan 6..tapi enggak yang no. 4 dan 5 hahhaa..nice posting mbak🙂

     
  2. Rie

    Januari 31, 2011 at 10:44 am

    1,2,3,5 sama banget.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: