RSS

About two thousand and ten

29 Des

Hampir semua orang yang saya jumpai berkomentar kurang lebih seperti ini, “Wah… ga kerasa ya.. 2010 bentar lagi mau selesai”.

Iya.. saya juga berpendapat seperti itu. Rasanya belum berbuat apa-apa kok ya sudah berganti tahun lagi. Di tahun 2010 ini saya memang tidak membuat resolusi apa-apa. Kecuali keinginan untuk mempunyai seorang anak. Pertengahan tahun 2010, karena belum juga mendapatkan keinginan saya itu, saya memeriksakan diri ke dokter kandungan.  Ada sedikit masalah memang pada rahim, tapi menurut dokter itu bukan hal yang berbahaya. Terapi hormon yang diberikan dokter belum membuahkan hasil kecuali wajahku menjadi berbintik-bintik penuh jerawat 🙂

Soal karir, basically tidak ada peningkatan secara personal. Keinginan untuk melanjutkan sekolah juga masih tertunda karena sesuatu dan lain hal di tempat kerja.

Jika menguti pertanyaan @venustweets di twitternya hari ini, “Q: on a scale of 1-10, how satisfied are you with 2010? why? why did you score that way?”, saya akan memberi nilai 7 pada tahun 2010. Tidak terlalu puas, tapi tidak juga mengecewakan.

Mengapa tidak mengecewakan? Karena di atas semua ketidak puasan atas pencapaian di tahun 2010 ini, di akhir tahun ini keluargaku bisa berkumpul lengkap merayakan Natal dan Tahun Baru. Kedua orang tuaku, kakak dan adik (yang sudah 2 tahun tidak mudik dan akhirnya bisa menyelesaikan kuliahnya), dan terutama suamiku yang tercinta. Saya berbahagia untuk itu.

Dan akhirnya… masih ada 2 hari sebelum tahun ini berakhir. Mungkin tidak cukup waktu lagi untuk menuntaskan semuanya. Tapi setidaknya, mari menjalani 2 hari ini dengan kebahagiaan. Setidaknya ada yang bisa dikenang di tahun 2010.

Happy (Early) New Year, pals…

gambar dari  sini

 

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 29, 2010 in entahlah..., tentang DIA, tentang kita, tentang saya

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

 
