RSS

Kepada Sinterklas

17 Des

Kepada Yth. Sinterklas

di… uhm.. Kutub Utara (?)

Sebenarnya, saya tidak begitu mengenalmu. Orangtuaku tidak pernah menceritakan atau mengajarkan bagaimana cara menjamu dirimu di malam natal.  Tapi, saya sering melihat gambar atau boneka yang menyerupaimu digantung di pohon natal (hampir di setiap pohon natal yang pernah saya lihat, posisimu sedikit lebih rendah daripada malaikat berjubah putih dan bintang terang di ujung pohon). Lagipula, di film-film yang diputar menjelang natal, engkau selalu digambarkan sedemikian baik hatinya. 

Aku diajarkan untuk meminta apapun pada Tuhan, Tuan-mu itu (Dia yang di Surga sana yang selalu menyuruhmu membagikan kado natal setiap tahun, bukan?). Tapi, yah… kau tahu sendiri, kalau akhir tahun begini, banyak sekali permintaan dari orang-orang di bumi ini. Mungkin Dia sekarang sangat sibuk mendengar permintaan itu. Jadi saya pikir, tidak ada salahnya meminta tolong padamu untuk menyampaikan permintaanku padaNya. Kau tahu, aku hanya minta satu kado saja di hari Natal ini. Seharusnya permintaanku ini sedikit lebih spesial. Soalnya ini sekaligus sebagai permintaanku di hari ulangtahunku di bulan yang sama.

Aku hanya meminta diberikan seorang bayi. Laki-laki atau perempuan tidak masalah.

Aku yakin Dia sudah tahu permintaanku ini. Setiap malam aku memintanya. Tapi, sepertinya saya diminta untuk terus bersabar. Hanya saja, orang-orang di sekitarku yang tidak sabar karena mereka terus bertanya kepadaku seakan-akan aku tahu jawaban pastinya kapan aku bisa mempunyai seorang anak.

Itu saja, Sinterklas yang baik. Semoga engkau terus diberkati karena telah menjadi saluran berkat.

Salam Natal,

Desty

 

 

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 17, 2010 in entahlah..., tentang saya

 

Tag: , , ,

2 responses to “Kepada Sinterklas

  1. aRuL

    Desember 17, 2010 at 1:35 pm

    semoga kak segera diberikan yg terbaik 🙂

     
  2. yuyuk

    Desember 29, 2010 at 4:44 pm

    mbaakkk *peluk* saya juga sedang menunggu mbak dan semoga Tuhan segera meberikan bayi yang keren, sehat dan juga takut pada Tuhannya kepada kita mbak 🙂

     

Tinggalkan Balasan

 
