RSS

Pas enaknya…

11 Des

Jadi, ceritanya tadi siang hujan deras. Biasanya dinginnya hujan berbanding lurus dengan keinginan untuk makan. Sebenarnya bawa bekal makan siang sih, hanya laparnya ini lapar pengen ngemil. Seorang teman yang seruangan juga dalam kondisi sama laparnya.

Ndilalah…suami nelpon.

Dek.. aku barusan masak lasagna. Mau dibawain nggak?”

Wooh.. tentu saja saya iyakan. Tidak sampai 10 menit kemudian, datanglah 1 porsi lasagna buatan suami.

Rasanya ga kalah sama buatan resto🙂

Suamiku emang hobby masak. Pas lah bersanding dengan aku yang ga bisa masak..haha.. Jadi, kalau dia lagi datang gimana diriku bisa berdiet? Saya kan istri yang setia… setia nyicipin masakan suami.

 

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 11, 2010 in entahlah..., tentang kamu

 

Tag: , ,

5 responses to “Pas enaknya…

  1. aRuL

    Desember 11, 2010 at 5:58 pm

    cie.. romantisnya tawwa kak😀
    pengen cicipin jg boleh? hahaha

     
    • desty

      Desember 11, 2010 at 6:03 pm

      hm.. udah habis,Rul..🙂

       
  2. Riza-Arief Putranto

    Desember 11, 2010 at 5:58 pm

    hehe hobi masak ya? nanti share ya, gw juga mulai menyukai memasak. hehe..

     
  3. tikeu

    Desember 12, 2010 at 11:06 am

    mauuuuuuuuu…….

     
  4. warm

    Desember 13, 2010 at 8:00 pm

    Sedap bener,
    Tapi saya kapok makan lasagna, ga cucok sama lidah saya euy😀

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: