RSS

Breaktime

21 Jun

Sudah hampir sebulan, kegiatan “di luar rumah” saya hampir monoton.  Saya meninggalkan rumah jam 07.50, dan kembali lagi ke rumah paling lambat 18.00. Tidak jarang bahkan pulangnya sampai jam 20.00. Padahal jarak antara tempat kerjadan rumah tidak jauh, hanya kurang lebih 1,5 km, plus tidak macet lagi. Dan alhasil sampai di rumah, badan sudah remuk capek.

Seminggu kemarin, suami saya datang. Tapi sayangnya, bertepatan dengan pelaksanaan ujian akhir di kampus.  Dan sebagai panitia pelaksana ujian akhir, itu artinya pekerjaan lebih banyak menyita waktu saya, dibandingkan dengan bersama dengan suami (yang notabene jarang ketemu). Sempat sih Jojo protes, tapi mau gimana lagi.

Dan akhirnya ujian akhir selesai. Waktunya bikin laporan pertanggungjawaban kegiatan . Dan seabrek kegiatan lain menunggu. Aarghh… ga habis-habis.

Tapi, pagi ini, saat mata terbuka dari tidur, tiba-tiba keinginan untuk “take a break” memuncak. Begitu nyawa terkumpul, saya mulai mengetik SMS minta ijin tidak masuk karena sakit (ah..alasan klasik yang selalu ampuh). Saya merasa sangat berhak menghadiahi diri saya a breaktime, walaupun hanya sehari.

Dan senyum Jojo mengembang ketika mendengar hal ini….🙂

 
8 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 21, 2010 in entahlah..., tentang saya

 

8 responses to “Breaktime

  1. Yohan Wibisono

    Juni 24, 2010 at 3:53 am

    Sesekali kita breaktime boleh tetapi tidak terus2an. Hidup memang ada bosannya, itulah kehidupan.thx

     
  2. devieriana

    Juni 28, 2010 at 3:18 am

    hahahah, enaknya bisa alasan sakit. Aku sih bisa jeng, tapi potong tunjangan kinerja😥 *males*

     
  3. Adi

    Juli 12, 2010 at 11:41 pm

    Selamat istrht😀

     
  4. elia|bintang

    Juli 15, 2010 at 5:03 am

    komentar dari yohan wibisono kok serius amat😆

    yes, everybody deserves break time.. apalagi utk pekerja 9-5..

     
  5. ichanx

    Juli 18, 2010 at 1:46 am

    ingin take a break jugaaaaaa… tapi kalo sekarang ga mungkin bolos… :((

     
  6. warm

    Juli 27, 2010 at 12:46 am

    errrr.. mau nanya
    itu kenapa pas kalimat ‘take a break’ pada alinea ke empat
    musti pake tanda petik dan italic style ?

    hihihihi

     
    • desty

      Juli 27, 2010 at 11:42 pm

      hush…riwil benar si om ini…😀

       
  7. aura kasih

    Agustus 11, 2010 at 2:17 pm

    Selamat istirahat gan, moga sukses

     

Tinggalkan Balasan

 
