RSS

Siap-siap

05 Mar

Tahun ajaran baru saja dimulai, kuliah baru memasuki pertemuan kedua, tapi saya sudah siap-siap packing. Mau kemana sih?

Minggu depan, kakak ipar saya di Palembang akan mengakhiri masa lajangnya. Tentu saja saya ingin menghadiri acara istimewa itu. Lagipula sudah lama saya ingin ke Palembang lagi. Dulu sudah pernah, tapi untuk urusan dinas dan perginya ke daerah perbatasan yang ada kebun sawitnya. Nggak sempat ke Sungai Musi yang terkenal itu, dan nggak sempat lihat-lihat kotanya.

Nah, mumpung ada kesempatan cuti ijin dari kerjaan, sekalian aja mengunjungi tempat lainnya. Tempat yang kedua adalah Jakarta. Di sini mau menjenguk bapatua yang sedang dirawat di rumah sakit. Dan tentu saja ingin merasakan aura kota. Sekalian memenuhi janji berkunjung untuk dua keponakan yang lucu di daerah Cibubur.

Tempat selanjutnya adalah… ah, ga usah disebutkan🙂 Ini tempat yang sudah lama pengen saya kunjungi bersama dia yang tersayang. Anggaplah ini bulan madu yang tertunda kesekian.

Biasanya kalau ingin bepergian, saya sudah packing beberapa hari sebelum hari keberangkatan, dan setiap harinya pasti ada saja barang yang keluar masuk dari travelling bag/koper yang akan saya bawa. Sengaja saya melakukan seperti itu dengan alasan supaya tidak ada yang kelupaan. Dan cara ini cukup berhasil buat saya. Tapi, kebiasaan packing jauh hari itu sempat dapat protes dari suami. Katanya belum berangkat aja udah ribet duluan. Daripada ribet belakangan karena ada yang kelupaan, lebih gawat kan?

Selain itu, saya juga mau packing mental dulu untuk bertemu dengan keluarga besar suami. Padahal mereka semua baik dan sangat welcome, tapi ya begitulah… masih saja deg-degan.

Kalau membaca tulisan di atas, kelihatan deh kalau saya mungkin termasuk orang yang perfeksionis🙂 Sebenarnya nggak perlu perfect banget.. toh saya juga tetap ga bisa mengatur segala sesuatunya sesuai keinginan saya. Saya hanya berusaha untuk siap seandainya ada yang tidak berjalan sesuai rencana, sudah ada opsi lain yang bisa dilakukan.

Sudahlah.. saya mau siap-siap dulu…

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 5, 2010 in entahlah..., jalan-jalan

 

Tag: ,

3 responses to “Siap-siap

  1. cobaberbagi

    Maret 6, 2010 at 1:59 am

    selamat berangkat

     
  2. dila

    Maret 6, 2010 at 4:32 am

    wow….jadi akhirnya honeymoon dii……(hehehe).enjoy your trip kakak desty.oleh2 yak……

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: