RSS

What a surprise!!

26 Feb

Hari ini saya memutuskan untuk tidak ke kampus, walaupun ada ajakan untuk lembur lagi. Saya ingin beristirahat saja di rumah, setelah 3 hari pulangnya hampir tengah malam dari kampus. Tapi, dengan tidak adanya kegiatan yang membuat saya sibuk, jelas saja saya jadi (lebih) sering memikirkan dia yang masih belum bisa saya hubungi itu. 11 hari tanpa kabar, tentu membuat saya senewen khawatir.

Siang menjelang sore, setelah sukses membayar utang tidur selama satu jam, saya mulai mengerjakan bahan ajar kuliah untuk hari Senin. Tiba-tiba telepon rumah berbunyi. Dan karena saya yang terdekat dengan telepon, jadi saya yang harus mengangkatnya.

“Halo… selamat sore”

“Selamat sore.. bisa bicara dengan Ibu Panggabean?”

(ragu dan berpikir sepertinya mengenal suara di seberang sana) “Ini dari siapa ya?”

” Dari Bapak Panggabean, bu..” (dan tawa yang khas itu meledak di ujung sana)

“Hey… kok pake telepon rumah, hon?”

“Tadi nelpon ke hapemu, kata tante vero ‘nomor yang anda tuju sedang sakit hati karena ditinggal suaminya‘. Jadi telpon ke rumah saja”

“Jyahahaha….”

Percakapan yang hanya berlangsung kurang dari 2 menit, sekedar menanyakan kabar (dan tentunya kapan pulang), harus berakhir karena dia menelpon menggunakan telepon satelit yang bayarnya mahal.

Ah.. leganya mengetahui dia baik-baik saja.

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 26, 2010 in tentang kita

 

Tag: ,

9 responses to “What a surprise!!

  1. aRuL

    Februari 26, 2010 at 11:47 am

    cie… so romantis🙂

     
  2. boneth

    Februari 28, 2010 at 4:57 pm

    akhirnya ada kabar dari si dia yang menghilang krna sinyal tak mencapai… wekekekeke

     
  3. kwaci antik

    Februari 28, 2010 at 11:25 pm

    hahahaha. rindu yang terjawab😀

     
  4. Vicky Laurentina

    Maret 4, 2010 at 3:03 am

    Heuhuehehe..senangnya ditelepon mendadak-dadak gitu. Kejutan macam itu selalu menyenangkan.

     
  5. pandaya

    Maret 5, 2010 at 6:42 am

    wew, LDR ya mba
    tp surprise itu memang menyenangkan😀
    salam kenal

     
  6. sabai95

    Maret 6, 2010 at 2:21 pm

    aku paling tak tahan LDR…. mantep deh Desty bisa!

     
    • desty

      Maret 7, 2010 at 12:32 am

      dibisa-bisain, mbak…

       
  7. Toga Nainggolan

    Maret 7, 2010 at 3:45 pm

    … dan semua akan indah, pada waktunya.😀

     
    • desty

      Maret 8, 2010 at 10:19 am

      ..always, bang🙂

       

Tinggalkan Balasan

 
