RSS

Seriously! I’m totally jealous

06 Agu

envy

Saya cemburu. Ya. Amat sangat.

Tidak usah menghiburku.

Saya hanya ingin mengatakan saya cemburu, supaya engkau tahu.

Saya cemburu pada dua pria dekat rumahku.

Setiap pagi dan malam mereka saling menyapa, saling mencurahkan isi hati, bahkan mungkin saling menyentuh.

Saya cemburu pada ibu di seberang rumahku.

Umurnya itu saya tahu beberapa tahun dibawahku. Tapi dia menggendong seorang bayi merah yang lucu.

Dan siapa ayahnya, tidak ada yang tahu.

Saya cemburu pada pemulung yang mengais sampah depan rumahku.

Mereka berdua, laki-laki dan perempuan, bersama.

Belum tahu apakah penghasilan mereka bisa cukup untuk membeli makan hari ini.

Sekali lagi tidak usah menghiburku, apalagi kalau engkau mau bilang cemburu itu salah.

Tuhan saja boleh cemburu.

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 6, 2009 in entahlah...

 

Tag: ,

5 responses to “Seriously! I’m totally jealous

  1. Nesiaweek

    Agustus 6, 2009 at 11:36 am

    Cemburulah… Karena kita manusia.

    *yg penting PERTAMAX*

     
  2. Ayam Cinta

    Agustus 6, 2009 at 5:03 pm

    Boleh…boleh….boleh cemburu ko….😀

     
  3. Kurotsuchi

    Agustus 9, 2009 at 3:51 pm

    ..errr…
    jealousy…
    *jadi inget lagunya Queen*

    cara saya bercemburu beda rupanya…

     
  4. ichanx

    Agustus 18, 2009 at 2:50 pm

    aku cemburu…. *jadi inget dewa*

     
  5. bogorbiru

    Agustus 24, 2009 at 2:48 am

    wuah, udah lama ga main2 kesini.. eh ada yg cemburu.. hehehe, pa kabar desty?

     

Tinggalkan Balasan

 
