RSS

Undetectable

19 Mei

Setelah 3 minggu memendam rasa, akhirnya saya bisa bertemu lagi dengan laptop kesayangan. Selama 3 minggu laptopku keluar masuk tempat servis karena DVD-nya tidak terdeteksi oleh Windows. “Pertolongan” terakhir yang diperoleh laptopku adalah mengganti DVD-RW-nya dengan yang baru.

Sewaktu saya menerima kembali laptopku, tentu saja hal pertama yang saya lakukan adalah memeriksa apakah DVDnya terdeteksi. Dan tentu saja iya. Semuanya kembali normal. Sudah terbayang akan menonton serial Numb3rs lewat laptop nanti malam. Sebelumnya mau update anti virus dulu. Modem USB terpasang, dan mulailah ritual memutakhirkan anti virus.

Sambil menunggu download-an selesai, saya mau mengerjakan laporan tengah tahun. Flasdisk di-plug, dan muncullah autoplay-nya. Lho kok terdeteksi sebagai drive E? Bukannya itu untuk si DVD drive? Harap-harap cemas saya memeriksa kembali di Windows Explorer.. Ough…crap!! Kecemasan saya terbukti. DVD drive tidak terdeteksi lagi.

Jadi, sore ini saya kembali harus mengantarkan laptop ini ke tempat service.

Apa lebih baik beli DVD eksternal saja ya?

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 19, 2009 in entahlah...

 

Tag: ,

3 responses to “Undetectable

  1. achoey

    Mei 20, 2009 at 3:47 pm

    Ehm, mungkin šŸ™‚

     
  2. dila

    Mei 25, 2009 at 4:42 pm

    Kak Desty…kalo Numb3rs mah’udah lama nonton he9x,I’m fans of both Eppes,Don & Charlie.cuma gak disengajain nyari dvdnya cz mpe skr aja Numb3rs msh diputar di AXN entah season berapa.
    Berikut serial2 yg wajib nonton:
    1.Grey’s Anatomy
    2.Lipstick Jungle
    3.CSI-NY
    4.CSI-LA
    5.Numb3rs
    6.90210
    7.Chuck
    8.24
    9.CSI-Miami
    10.Private Practice

     
    • desty

      Mei 26, 2009 at 1:48 am

      banyak banget….huhu…aku nggak langganan tv kabel, jadi ga bisa nonton semua itu..paling beli dvdnya kalo mau nonton..makanya milih2 dulu

       

Tinggalkan Balasan

 
