RSS

Saya tidak begitu kok..

16 Apr

Ehm..ehm.. barusan blogwalking, trus nemu lirik ini. Penasaran ama nadanya, sekalian aja dilanjutkan mengunduh empitrinya. Ngakak habis baca liriknya, padahal lagunya ga bagus-bagus amat. Tapi emang si penyanyinya ini paling bisa menulis lirik berisi kritikan.

Ngomong apaan sih?

Ya udah ini ta’kasih…

Online – Saykoji

siang malam ku selalu
menatap layar terpaku
untuk on line on line
on line on line
jari dan keyboard beradu
pasang earphone dengar lagu
aku on line online
on line on line

verse 1:
tidur telat bangun pagi pagi
nyalain komputer online lagi
bukan mau ngetik kerjaan
e-mail tugas diserahkan

tapi malah buka facebook
padahal face masih ngantuk
beler kayak orang mabuk
pala naik turun ngangguk-ngangguk

sambil ngedownload empitri
colok i pod usb kiri
ngecekin postingan forum
apa ada balesannye? belum

biar belum sikat gigi belum mandi
tapi kalo belum on line paling anti
liat friendster myspace, youtube
me and him, everybody you too

verse 2:
nah udah mandi siap berangkat
langsung cabut takut terlambat
tak lupa flash disk gantung di leher
malah lupa sepatu jadi nyeker

flashdisk isinya bokep atau lagu
kalau ada kerjaanpun gue ragu
kalo emang berani coba pada ngaku
cek isi foldernya satu satu

di kantor online pakai proxy
walau diblok server bisa dilolosi
namanya udah ketagihan internet
produktifitaspun kepepet

jam kerja malah chatting ym
ngobrol online sama ehehem
atasan lewat langsung klik data
pura pura kerja di depan mata

bridge:
makan siangpun aku cari sinyal wifi
mengapa ku kecanduan oh why why
kadang terasa bagai tak berdaya
ingin ku berubah.. eh ada e-mail dah dulu ya

verse 3:
cek e-mail spam semua
email benerannya cuma dua
yang satu email lama
yang satu forwardan yang sama

ngarep komentar buka friendster
loading, gue tinggal beser
pas balik ngecek komputer kok lagi maintenance server

ya udah download lagu
bajakan gratis gak pake ragu
saykoji satu album
setengah jam bisa rampung

sore sore bosen hambar
ide nakal cari cari gambar
download video dengan sabar
ketahuan pacar digampar

Pasti deh ada yang mau bilang, “saya tidak begitu kok…:mrgreen:

Iklan
 
7 Komentar

Ditulis oleh pada April 16, 2009 in lihat..baca..dengar

 

Tag: ,

7 responses to “Saya tidak begitu kok..

  1. warm

    April 16, 2009 at 7:36 am

    err.. saya begitu kok :mrgreen:

     
  2. aRuL

    April 16, 2009 at 5:40 pm

    ada yg juga lucu kak, yg ibu dan facebook judulnya.. anak2 yg baca puisinya…
    ada itu videonya di facebook πŸ˜€

     
  3. Sukma

    April 17, 2009 at 1:34 am

    Ah saya tidak sampai segitunya *tapi boong* πŸ˜†

    *salam kenal mba*

     
  4. desty

    April 17, 2009 at 7:23 am

    @ warm : πŸ™‚
    @ aRuL : udah liat Rul…emang lucu banget..ada sekuelnya..majikanku dan Plurk..:-)
    @ sukma : lam kenal juga

     
  5. nie

    April 17, 2009 at 8:48 am

    wakakakak. lagunya lucuuuu. wakakak. saya gak gitu loh yaaaa :mrgreen:

     
  6. ansella

    April 20, 2009 at 4:16 am

    saya….. errrr…..nyaris seperti itu
    ‘banyak yang di blok je di sini – hlah malah curcol’

     
  7. desty

    April 20, 2009 at 7:21 am

    @nie: :mrgreen:
    @ansella : seperti “itu” sebenarnya gpp sih

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: