RSS

Miss you already

15 Apr

Tadinya udah bangga ga menangis lagi ditinggal ama suami ke Papua, eh begitu masuk kamar…krik…krik..(sepi banget), langsung deh bercucuran…hwaa.

Gimana nggak sepi, dalam 3 minggu terakhir, hampir 16 jam mendengar suara dan  tawanya yang menggelegar khas batak itu.  Belum lagi volume televisi yang selalu disetel pada dua digit angka. Bahkan saat tidur pun saya masih mendengar suara ngoroknya. Dan ketika telingaku sudah bisa menyesuaikan pada semua itu, dia pergi lagi. Ternyata saya bisa merindukan suara ngorok juga.

Cuti Liburan Jojo kali ini adalah yang terpanjang selama dia kerja di Papua. Kalau kata Jojo, melanjutkan bulan madu yang tertunda. Walaupun bulan madunya belum membawa hasil, setidaknya ada beberapa hal dalam things-to-do-list di agenda Jojo yang bisa terpenuhi. Salah satunya hunting lokasi rumah. Ternyata mencari rumah tinggal tuh susah. Ada yang pas lokasinya ga pas di harganya. Ada yang pas harganya ga pas di kondisi rumahnya. Kata orang sih nyari rumah tuh kayak nyari jodoh. Ga usah keburu-buru.

Agenda penting lainnya bagi Jojo kalau pulang ke Bogor adalah kumpul bersama teman-temannya semasa kuliah. Acara barbeque di rumah salah seorang teman sepertinya sudah menjadi ritual wajib, yang anehnya hanya terjadi kalo Jojo ada. Kalo kata temannya sih, Jojo itu emang jadi lem-nya buat mereka ngumpul. Ga ada Jojo ga rame. Mereka pasti selalu nanya kapan Jojo pulang. Kalau ga salah sih, agenda kepulangan Jojo berikutnya sudah terisi dengan acara barbeque lagi.

Bukan hanya saya dan teman-temannya, ibu dan bapak kostku saja merasa kehilangan kalau ga ada Jojo. Mereka-lah yang berjasa memperkenalkan saya dan Jojo. Sejak saya rutin diapelin hampir tiap malam sama Jojo waktu masih pacaran, sampai sesudah menikah, kalau mereka ketemu ada aja yang jadi bahan tertawaan. Makanya begitu Jojo baru berangkat ke bandara, mereka langsung nanya kapan Jojo datang lagi.

Ah..Jojo…we all miss you already. Wish to see you soon.

Iklan
 
2 Komentar

Ditulis oleh pada April 15, 2009 in tentang kita

 

Tag: , ,

2 responses to “Miss you already

  1. jo

    April 16, 2009 at 9:59 am

    he..he… kebanyakan nonton termehek-mehek sih… jadi we nangis lagi….

     
  2. desty

    April 17, 2009 at 7:24 am

    @ Jo : kalo udah ga nangis berarti mati rasa, hon..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: