RSS

Satu lagi tentang saya

05 Mar

Entah kenapa, saya selalu tertarik untuk mengenal pribadi saya sendiri. Setelah “my personality” di side bar blog ini, isen-iseng saya mengikuti link yang diberikan oleh mbak itikkecil untuk melihat “handwriting personality” saya. Tadinya saya berpikir kita akan disuruh memasukkan contoh tulisan trus dianalisa gitu, ternyata hanya menjawab beberapa pertanyaan.

Inilah hasilnya…

gURL.com

I took the handwriting personality quiz on gURL.com
my handwriting personality is…
sensitive scripter

Your handwriting reveals you as a thoughtful, intellectual type who avoids fake people and places where there’s lots of noise and crowds. You’re probably the one people go to when they’re feeling super sad. Read more

What does your handwriting reveal about you?

(lanjutannya kalo malas nge-klik linknya)

….and don’t run off at the mouth unless someone hounds you for your opinion.
Being creative is probably easy for you, but expressing it in front of a large group is not. You might write in a blog or journal, enjoy things that are old-fashioned or obscure and (maybe) don’t get most pop culture references (who cares about ’em anyway?).

kok hampir cocok mirip dengan side bar disebelah? Sama-sama sensitif…hehe..

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 5, 2009 in tentang saya

 

Tag: ,

6 responses to “Satu lagi tentang saya

  1. falla

    Maret 5, 2009 at 6:36 am

    salam kenal desty..
    salam blogor juga…

    salam blogor…

     
  2. itikkecil

    Maret 5, 2009 at 7:53 am

    cocok ya???
    sama tuh… saya juga banyak yang cocoknya:mrgreen:

    :mrgreen:

     
  3. TamaGO

    Maret 5, 2009 at 8:17 am

    eh sama, saya juga sensitive scripter

    siip….

     
  4. ansella

    Maret 6, 2009 at 1:57 am

    wohoo…….. beneran jadi tag beruntun nih

    lam kenal ya ^^

    ini mah tag ga sengaja mbak….

     
  5. fanz

    Maret 7, 2009 at 7:47 am

    buat cewe yah??

    ga kok…buat siapa aja

     
  6. okke

    Maret 10, 2009 at 5:17 pm

    sophisticated scribber?

    Salaaaah banget, terutama di part yang indang :

    You probably do well in subjects that require complex or analytical thinking, whether it’s deciphering Shakespeare or super scary math equations

    heuu…😀

    ah bu…dirimu kam emang suka menganalisis sesuatu…hehe

     

Tinggalkan Balasan

 
