RSS

Annoying question

26 Feb

Kapan nikah?

Kapan punya anak?

Kapan nambah anak lagi?

Tiga pertanyaan simpel tapi bikin keki nan menyebalkan itu, paling sering ditanyakan kalau ada acara ngumpul-ngumpul. Entah itu lebaran, natalan, reuni keluarga, atau reuni ama teman-teman lama.  Nggak dijawab, salah…dijawab, malah jadi pembahasan panjang lebar dan dalam. Serba salah deh…

Sehubungan dengan itu *tsahh…* Alexa dan Adisti mengadakan lomba cipta jawaban FAQ. Pesertanya para lajang, yang udah nikah tapi belum punya anak, yang udah nikah dan punya satu anak. Jawaban terpilih untuk tiga pertanyaan di atas mendapat hadiah menarik dari mereka.

Sayangnya, saya tidak memenangkan agenda cantik itu. Tapi, dapat hadiah hiburan yaitu e-book kumpulan jawaban FAQ-kapan. Dan sesuai anjuran Alexa dan Adisti, e-book ini bisa disebar-luaskan ke siapa saja yang membutuhkan.

Update

Kalau anda membutuhkan, silahkan tinggalkan email anda di kolom komentar, nanti saya akan mengirimkan ebooknya langsung kepada kalian…

Dan..nikmati acara kumpul-kumpulnya

Iklan
 
11 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 26, 2009 in entahlah...

 

Tag: , ,

11 responses to “Annoying question

  1. BayuHebat

    Februari 27, 2009 at 1:42 am

    whoohoh bisa sekarang yang annoying tuh ditanyain kapan lulus 😛

    mau bikin sayembaranya juga?? hehe

     
  2. roy saputra

    Februari 27, 2009 at 2:10 am

    haha. kreatif sekali sampe dibikin e-book FAQ nya.

    biar bisa dihapalin jawabannya…

     
  3. bogorbiru

    Februari 27, 2009 at 3:27 am

    hahaha.. kayaknya hal ini dirasain juga sama kebanyakan manusia2 lajang seusia kita. yah, beginilah kultur orang Indonesia. kalau saya bakal milih karir dulu deh kayaknya.
    ohya bu, linknya sudah aku pasang juga. sering2 mampir ya

    jadi jawabnya gimana, mas pry??

     
  4. bodrox

    Februari 27, 2009 at 7:49 am

    memang menyebalkan 😦

    semoga tidak menyebalkan lagi dengan kumpulan jawaban tadi

     
  5. Huang

    Februari 27, 2009 at 9:35 am

    Uhm… dan itu pertanyaan basi? 😀

    basi sih ga…buktinya masih muncul lagi dan lagi. Mungkin menyebalkan…

     
  6. ontohod

    Maret 2, 2009 at 4:24 am

    arghhh kenapa harus ketemu pertanyaan itu disini!!!???….. dirumah diberondong, ama pasangan diberondong… *lesu*

    di donlot atuh kang jawabannya..biar bisa ngejawab pertanyaan orang rumah ama yayangnya

     
  7. life choice

    Maret 4, 2009 at 8:50 am

    wah, jadi pengen donlot ebooknya.. aku udah bosen ditanyain hal seperti itu, hehehehe…

    *mampir*

    silahkan si donlot….

     
  8. okke

    Maret 9, 2009 at 3:37 am

    bu, thanks karena udah ngupload e-booknya yaaa 🙂

    sama-sama….

     
  9. kickdavid suka facebook

    Maret 12, 2009 at 1:59 pm

    suatu waktu nanti, bakal sensi juga kalo ditanya: “umur berapa?”

    itu sih nggak terlalu lah…soalnya menunjukkan kematangan diriku..hahaha

     
  10. mas stein

    Maret 19, 2009 at 10:59 pm

    kalo saya paling ditanya yang ketiga, jawabnya nunggu ngrehab rumah, lha rumah saya kecil, cuma 2 kamar sementara isinya ada saya+istri, mertua, pembantu, anak pertama. 😆

    hahaha… itu sih bukan kecil lagi…

     
  11. V Esti Windiastri

    Maret 20, 2009 at 4:09 am

    yaaaa
    tahunya telat
    padahal kan aku paling pinter njawab pertanyaan kaya gitu
    Jawaban:
    1. a. Aih, kenapa sih Bu/Pak/Tante/Om/Pakdhe/Budhe/…. sudah kebelet nyumbang saya ya… hohoho…. sekarang juga boleh Bu/Pak/Tante/Om/Pakdhe/Budhe/… tapi besok kalo saya nikah, nyumbang lagi ya….

    2. Sekarang juga bisa dan mau… yuk bikin bareng [huahahahahaha…. jawaban asal banget]

    3. … belum pernah kepikiran mo ditanyain kaya gini… ga ada usul, Mbak

    Tapi aku punya senjata pamungkas yang bisa untuk menjawab ketiganya:
    “Usul, cucul lho…”
    cucul itu kalo diterjemahin apa ya…
    hm… iku memberi dana untuk melakukan sesuatu, gitu
    pasti deh, lalu pada ngacir….
    *sudah membuktikan sendiri*

    oalah..dirimu memang jago ngeles ternyata

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: