RSS

Hari terakhir kok sakit?

06 Jan

…ehm..ehm..

Aduh..leherku gatal banget. Sudah sejak semalam rasanya seperti ada yang menggelitik. Aku mencoba menelusuri lagi apa aja yang aku makan yang bikin tenggorokanku jadi gatal. Kemarin pagi makan roti bakar, trus siangnya minum kopi instan. Makan siang pake lauk ayam bakar, rada sore minum larutan penyegar (soalnya lagi sariawan). Begitu pulang kerja, ternyata suamiku bilang lehernya juga meradang. Jadinya sore itu kami berdua mencoba mencegah radang tenggorokan dengan minum vitamin C dosis tinggi.

Malamnya leherku makin gatal aja. Ga bisa tidur nyenyak. Alhasil bangun pagi, suara udah serak, dan tenggorokan serasa terbakar. Minum air hangat aja rasanya perih…apalagi pas batuk…aduhhh… Akhirnya setelah konsultasi ke mama, sehabis sarapan bubur aku meminum antibiotik dan obat batuk.

Berhubung hari ini (masih) tidak libur, jadinya aku berangkat kerja dengan syal yang melingkar di leher. Lumayan hangat, apalagi pagi ini di Bogor masih hujan. Tapi radangnya ternyata makin menjadi. Belum sampai demam, tapi rasanya ga nyaman banget. Apalagi, ada teman kantor yang bawain sekantong plastik penuh rambutan yang (katanya) manis. Terpaksa deh dihibahkan ke orang lain.

Pengen segera pulang dan beristirahat. Padahal malam nanti ada acara New Year’s Eve dengan teman-teman sepulang dari gereja. Uh…semoga tidak bertambah parah ntar malam.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 6, 2009 in tentang saya

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: