RSS

Benny-Mice hilang ???

06 Jan

Apa?? Hilang??

Iya.

Kapan? Di mana?

Baru-baru aja, belum lama kok. Katanya sih di Bali, pas mereka lagi pesiar ke sana.

Waduh… Kok bisa hilang di Bali sih? Kalo tampangnya kayak bule sih mungkin wajar hilang di Bali, secara di sana banyak bulenya. Bisa aja orang ga kenali mereka. Lha ini…mukanya bisa dibilang ndeso gitu….

Hehe…ga tahu ya. Emang sih ga kayak bule…tapi kalo kayak deso bisa aja kali…tersesat gitu trus hilang deh. Tapi udah ketemu kok…nyantai aja…

Ohya?? Ketemunya di mana? Mereka baik-baik aja?

Kayaknya sih gitu..lha wong sedang merencanakan perjalanan berikutnya kok. Katanya mau dibikin buku berseri. Aku aja ketemunya di Gramedia Bogor, lagi nangkring di rak depan. Ini ada fotonya…

???? (sambil melihat foto)…Oalah…buku baru toh…kirain hilang beneran….

Photobucket

kira-kira ntar ada judul buku “Benny-Mice lost in Toraja” ga ya?

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 6, 2009 in lihat..baca..dengar

 

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: