RSS

Aku mau ikut

06 Jan

Liburan sudah usai. Sekarang waktunya kembali ke pekerjaan. Seperti halnya diriku, Jojo juga harus kembali ke habitatnya tempat kerjanya di Kaimana. Dan menyesuaikan dengan jadwal penerbangan, Jojo berangkat malam ini. Aku masih saja menangis, tapi udah ga semewek waktu pertama kali ditinggalkan, baik sebagai pacar maupun sebagai istri

Masih sempat sih kemarin malam aku minta ikut ke Kaimana.

Hon..aku ikut ya ke kaimana.  Besok aku ajukan cuti deh…

“Hus…mana bisa?? Lagian mau ngapain ke Kaimana. Di sana ga ada apa-apa dek..”

Iihh.. pengen ikut aja..mmm..sebenarnya kamu mau ga sih kalo aku ikut kamu aja ke Kaimana. Aku resign dari kantor

“Yeee…ada-ada aja. Kamu ga betah di sana. Ya, walaupun kamu bukan orang yang doyan ke mall, tapi aku juga ga tega kalau kamu harus ikut ke sana. Masalah kesehatan itu lho…ga ada jaminan. Udah gitu, ntar kamu kena malaria lagi, aku aja yang kena..kamu ga usah”

Hehe… Tapi masih pengen bareng kamu..

“Aku juga pengen, tapi kita kan ga selamanya pisah begini…”

……….”

“Aku juga usahakan, kalau ada uang dan waktu, pasti pulang lagi. Lagian rumah kita nantinya kan di Bogor, bukan di Kaimana”

Salah satu pokok doaku di tahun ini adalah supaya aku bisa segera berkumpul dengan Jojo, membentuk keluarga “seutuhnya”. Mungkin bukan hari ini. Semua indah pada waktu-Nya, itu yang kami yakini.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 6, 2009 in tentang mereka

 

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

 
