RSS

33 hal tentang dia

06 Jan

Dia itu…
1. tentunya lelaki tulen..(sudah dibuktikan..hehe)
2. putih (tadinya), tinggi, dan berkacamata…kriteria utama yang kusebutkan dalam memilih suami
3. humoris…ada dia, pasti ada tawa
4. karena itu punya banyak teman…
5. takut naik pesawat terbang, tapi demi menghidupi keluarga rela menempuh penerbangan jauh ke Kaimana
6. suka makan mie goreng,
7. untungnya suka masak juga…
8. ada aja “resep” baru ala cemplung-cemplung kreasinya
9. punya hobby baru…memancing di laut,
10. makanya suka pamer foto hasil pancingannya kemana-mana.
11. sering jadi “sopir dadakan”,
12. karena dia memang suka menolong teman
13. sekarang lagi doyan ngotak-atik hape E61i punyanya
14. bisa seharian di depan internet nyariin aplikasi buat hapenya
15. sukanya pake kaos
16. ga suka pake kemeja
17. apalagi pakai jas
18. kalau boleh pake celana pendek, tidak akan memakai celana panjang
19. soalnya ga suka yang resmi-resmian
20. ga doyan minum kopi
21. lebih memilih air putih
22. suka nonton film action dan animasi
23. malas ngumpul di acara keluarga (hehe..sama dengan aku)
24. ga suka berbasa-basi,
25. tampil apa adanya
26. pernah mengaku kalo dulu waktu kuliah banyak gadis terpikat dengan permainan gitarnya
27. tapi dia emang jago sih main gitar
28. meskipun ngaku kalau masih kalah ama saudara-saudaranya dalam hal bermain musik
29. biasa-biasa saja
30. mengaku tidak romantis
31. tapi pernah memberi kejutan terindah di hari ultahku
32. cintaku..my soulmate
33. Joel Panggabean

happy birthday hon...

happy birthday hon...

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 6, 2009 in tentang mereka

 

Tag: , ,

2 responses to “33 hal tentang dia

  1. Joel

    Januari 8, 2009 at 12:17 am

    ini termasuk kado ultahku ya?
    he..he..

    boleh….

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: